Tim Penerbang Elit TNI AU Bakal Beraksi di Bali Airshow, Simak Jadwalnya

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 1 bulan yang lalu

Denpasar -

Tim Aerobatik Jupiter TNI AU dan Tim Aerobatik Neptunus TNI AL akan memeriahkan ajang Bali International Airshow 2024 dengan atraksi memukau di langit Bali pada 18-21 September. Dilengkapi dengan penampilan atraksi solo dari F-35A Lightning II milik Angkatan Udara Australia, aksi hiburan ini akan menampilkan keahlian, serta presisi penerbang-penerbang yang luar biasa untuk menghibur pengunjung yang datang.

Pertunjukan udara ini akan digelar setiap hari selama acara berlangsung. Pengunjung dapat menyaksikan sesi pertama rangkaian aksi yang memukau ini pada tanggal 18 September 2024 pukul 10:30 WITA, dilanjutkan dengan aksi kedua dan ketiga pada pukul 12:30 WITA dan 15:30 WITA.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sedangkan di tanggal 19 sampai 21 September 2024, pengunjung dapat menyaksikan empat sesi pertunjukan udara mulai pukul 9:30 WITA, 10:30 WITA, 12:30 WITA, dan 15:30 WITA. Masing-masing sesi akan menampilkan aksi akrobatik selama 20 menit.

"Sebagai tuan rumah Bali International Airshow 2024, kami sangat bangga dapat menampilkan bakat luar biasa dari Tim Aerobatik Jupiter dan Tim Aerobatik Neptunus pertunjukan udara tersebut. Aksi ini bukan hanya menunjukkan keterampilan dan koordinasi serta presisi dari penerbang-penerbang tersebut di udara, tetapi juga merupakan simbol dari kehebatan negara kita yang terus berkembang di sektor penerbangan dan kedirgantaraan. Penerbang tangguh kami mewakili semangat inovasi dan keunggulan yang mendefinisikan Indonesia, dan kami bangga bisa memamerkan penampilan mereka yang menakjubkan kepada dunia," kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

...
Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Nadia Fitriani
Artikel Travel