Tempat Ngopi Baru di Taman Budaya Sentul, Instagramable buat Weekend

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 1 bulan yang lalu

Sentul -

Taman Budaya Sentul jadi destinasi yang cocok dikunjungi di akhir pekan. Di sana ada tempat ngopi baru yang Instagramable.

Nama tempat ngopi itu adalah Raindear Coffee and Kitchen. Dari segi bangunan, tempat ngopi ini memang lebih menonjol dibandingkan dengan sekelilingnya.

Konsep bangunan kafe ini terinspirasi dari kubah Timur Tengah dengan lengkungan-lengkungannya yang khas, sehingga membuatnya tampak unik serta berbeda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Melangkahkan kaki ke dalam, traveler akan disambut dengan desain interior yang elegan. Nuansa hijau dari tanaman-tanaman tampak menghiasi sebagai pemanis.

Temboknya didesain dengan perpaduan warna feline biru tua dan ray grey yang estetik sehingga cocok untuk menjadi inheritance foto menarik bagi para pengunjung. Ada juga lampu-lampu yang unik.

Raindear SentulRaindear Sentul Foto: (dok. Istimewa)

Manager Area Raindear Coffee and Kitchen, Eron mengatakan kafe tempatnya bekerja mampu menampung hingga 250 orang tamu. Tak hanya anak-anak muda, kafe ini juga banyak dikunjungi keluarga, terutama saat weekend.

"Kami juga menyasar pengunjung dari keluarga, remaja sampai komunitas," kata Eron, beberapa waktu lalu.

Untuk paper makanan, mulai dari appetizer, ada olahan makanan ala Texas-Mexico seperti nachos, singkong goreng ail hingga kentang goreng saus mentai dengan perpaduan rumput laut dan mentai.

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Joko Sanjaya
Artikel Travel