Tak hanya Si Kocong, Pernah Ada Juga Bocah Bule Aktivis Lele Viral di Bali

Sedang Trending   by: Gungun 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Si Kocong, bocah bule asal Ukraina berinisial BS viral karena beragam kelakuannya yang unik di Bali. Tak hanya dia, sebelumnya ada bocil bule lain yang viral dan dijuluki 'Aktivis Lele'.

Si Kocong, Bule Bocil yang Berkeliaran di Ubud

Si Kocong viral lantaran kerap tertangkap kamera berkeliaran tanpa alas kaki dan baju di Ubud, Bali. Suatu hari, si Kocong terlihat membantu kuli bangunan yang sedang mengaduk pasir. Ia pun sempat terekam sedang tertidur di area proyek.

Tak hanya itu, si Kocong juga sempat terekam memanjat pohon kelapa. Di lain waktu, bocil berambut pirang itu pernah terekam membawa celurit meski tidak ada laporan aksinya itu melukai orang lain.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Video si Kocong yang wara-wiri di linimassa TikTok maupun Instagram itu diiringi musik latar dari cuplikan pementasan wayang kulit dalang Cenk Blonk atau I Wayan Nardayana. Tembang bernuansa genjek atau lagu tradisional Bali itu seolah paten untuk mengiringi aksi menggemaskan si Kocong.

Si Kocong tinggal di Bali bersama ibunya berinisial SB. Mereka melanggar batas izin tinggal (overstay) sehingga akhirnya dideportasi oleh Imigrasi I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Saat dideportasi dari Bali pada Kamis (8/8/2024), tingkah si Kocong kembali menarik perhatian. Musababnya, bocah bule berambut ikal itu sempat menangis fight karena tidak ingin pulang ke Ukraina.

Ia menangis saat akan diberangkatkan dari Kantor Imigrasi Denpasar ke Bandara I Gusti Ngurah Rai. Ibunya bahkan sampai kewalahan menenangkan si Kocong yang menangis.

"Tadi di dalam (ruang intel dan penindakan), nggak mau keluar dia (si Kocong). Namun dia dan...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Gungun
Artikel Travel