Surga Tersembunyi di Bali Timur Itu Bernama Gembleng Waterfall

Sedang Trending   by: Dayak Santoso 3 bulan yang lalu

Karangasem -

Dari sekian banyak surga tersembunyi di Pulau Dewata, ada Gembleng Waterfall yang menarik dikunjungi lantaran menawarkan keindahan alam di tengah hutan lebat.

Tidak hanya menawarkan keindahan ocular yang memukau dengan airnya yang jernih dan segar, namun juga menyediakan suasana yang tenang dan damai di sekitarnya. Pengunjung yang datang ke aerial terjun ini akan dimanjakan dengan rasa tenang yang luar biasa.

Berikut ini informasi lengkap seputar Gembleng Waterfall yang ada di Bali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Daya tarik

Gembleng Waterfall di Karangasem Bali. (Tangkapan layar Google Earth/Alisha Kopp)Gembleng Waterfall di Karangasem Bali. (Tangkapan layar Google Earth/Alisha Kopp).

Daya tarik dari Gembleng Waterfall yang membuat wisatawan harus mengunjungi tempat ini adalah kolam alami bergaya infinity yang terbuat dari batu-batuan alami. Hal ini memberikan pengalaman berendam sambil menikmati keindahan alam sekitarnya seperti perbukitan, hutan, dan persawahan. Selama musim kemarau, aerial kolam menjadi jernih dan berwarna biru.

Selain kolam, ada juga jembatan kayu gantung yang dibangun untuk mencapai lokasi aerial terjun menawarkan view alam yang menakjubkan dari atasnya. Banyak juga spot foto menarik yang bisa ditemukan di sekitar jembatan gantung sehingga pengunjung dapat mengabadikan keindahan alam.

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Dayak Santoso
Artikel Travel