Super Air Jet Buka 3 Rute Baru dari Kualanamu ke Jambi, Lampung dan Semarang

Sedang Trending   by: Taufik 1 bulan yang lalu

Med -

Maskapai Super Air Jet membuka tiga rute baru sekaligus yang terbang dari bandara Kualanamu menuju ke Jambi, Lampung dan Semarang.

Rute baru itu akan mulai mengudara bulan depan, tepatnya pada 8 September 2024. Rute baru ini tentunya akan menawarkan berbagai keuntungan menarik lainnya, terutama bagi kalangan muda-mudi yang gemar berpetualang dan pebisnis yang sering bepergian.

"Bagi generasi milenial dan Gen Z, rute ini membuka peluang baru yang mungkin belum terlalu banyak dikenal, namun menyimpan keindahan dan keunikan tersendiri," ujar Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari dalam keterangannya, Minggu (25/8/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selain itu, rute ini juga memberikan kemudahan bagi para pebisnis muda yang sering melakukan perjalanan antar kota untuk keperluan kerja.

Traveler bisa terbang langsung dari Medan ke Jambi, Lampung, dan Semarang mempersingkat waktu tempuh dan mempermudah mobilitas mereka.

Jambi dengan pesona alam dan budaya yang autentik, Lampung dengan keindahan pantai dan kekayaan bawah laut, serta Semarang dengan perpaduan budaya dan sejarah yang Instagramable banget pasti menyenangkan untuk dijelajahi.

Berikut Jadwal Penerbangan Super Air Jet Medan-Jambi:

1. Kualanamu (KNO) - Jambi (DJB) IU-986: Terbang 13.30 WIB, Tiba 15.00 WIB.

2. Jambi (DJB) - Kualanamu (KNO) IU-987: Terbang 15.40 WIB, Tiba 17.10 WIB.

Penerbangan perdana rute Medan-Jambi ini akan berlangsung pada 8 September 2024. Penerbangan akan mengudara empat kali dalam sepekan, yaitu setiap hari Senin, Rabu, Jumat, dan Minggu.

Berikut Jadwal Penerbangan Super Air Jet M...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Taufik
Artikel Travel