Seru-seruan Main di Playtopia, Bayar Pakai QRIS di BRImo Dapat Cashback

Sedang Trending   by: Kelvin 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Bosan keliling promenade dengan aktivitas yang itu-itu saja? Kamu bisa cobain ragam aktivitas seru dengan bermain di Playtopia yang bisa dinikmati mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Playtopia adalah taman bermain anak yang tersedia di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air. Playground ini tak hanya menjadi tujuan anak-anak untuk menghabiskan waktu dengan ragam aktivitas serunya.

Namun di beberapa cabangnya juga bisa dinikmati oleh remaja maupun orang dewasa untuk melepas penat sambil bermain ragam permainan yang bisa mengingatkan kamu dengan kebahagiaan masa kecil.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ada banyak permainan yang bisa dijajal di Playtopia. Buat yang tak takut ketinggian dan menyukai tantangan, cobalah permainan Air Coaster dan Rope Play yang jelas cocok buat para adrenalin junkie. Ada pula Wall Climbing, panjat dinding yang bisa menguji kekuatan fisikmu.

Ragam jenis perosotan dengan berbagai bentuk pun bisa kamu coba, mulai dari Drop and Bounce, Wave Slide, Volcano, Donut Slide, Tube Spiral Slide, dan masih banyak lagi!

Nggak sabar mau coba semua permainannya? Yuk segera jadwalkan waktu terbaik untuk menghibur diri dan seru-seruan di Playtopia. Apalagi ada penawaran menarik dari BRI untuk setiap transaksi pembelian tiket dengan metode pembayaran QRIS di BRImo.

Promo Playtopia Foto: BRI

Dengan bertransaksi pakai QRIS di BRImo, kamu bsia dapatkan cashback Rp 17.000 untuk minimal transaksi Rp 150.000. Promo spesial BRI ini akan diberi...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Kelvin
Artikel Travel