Rivera Bogor Berikan Harga Khusus, Tiket Masuk Cuma Rp 10 Ribu

Sedang Trending   by: Gungun 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Jakarta- Menyemarakkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Rivera Outbound & Edutainment, wahana rekreasi yang menyediakan berbagai aktivitas serta wahana outdoor dan edukasi, yang berada di kawasan Bogor Nirwana Residence, menyiapkan promo menarik di akhir bulan Agustus 2024. Rivera Bogor memberikan harga tiket masuk cuma Rp 10.000/orang, sedangkan untuk tiket masuk dan terusan wahana yaitu Rp 45.000/orang.

Ada juga promo ulang tahun, dengan ketentuan GRATIS Tiket Terusan bagi yang berulang tahun di bulan Agustus. Syaratnya tidak wajib datang di tanggal ulang tahun, tapi yang harus datang di bulan Agustus, serta wajib membawa minimal 2 orang pendamping dan dapat harga khusus Rp 65.000 (Senin-Jumat) dan Rp 75.000 (Sabtu-Minggu).

Selain itu, yang berulang tahun diharuskan menunjukkan fotocopy identitas di loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK. Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung di loket (tidak bisa dibeli secara online).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

adv rivera

dok. Rivera Outbound & Edutainment

Khusus pembelian online via web, Rivera menawarkan Promo Hemat Merdeka Ceria. Promo Online tiket masuk dan terusan berdua cukup membayar Rp 79.000 untuk 2 orang (berlaku di hari Senin - Jumat), bisa langsung dipesan di website ticket.riveraoutboundbogor.com

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Gungun
Artikel Travel