Perjalanan Sehari ke Kota Emas Melbourne

Sedang Trending   by: Taufik 2 bulan yang lalu

Traveler yang datang ke kota-kota Australia pasti tak asing dengan penawaran perjalanan sehari ke suatu destinasi wisata. Kalau ke Melbourne, salah satu yang ditawarkan adalah perjalanan ke kota emas.

Mengutip Visit Melbourne, Kamis (8/8/2024), traveler dapat kembali ke masa lalu dalam perjalanan sehari ke Ballarat. Hanya dengan berkendara singkat dari Melbourne, jelajahilah kekayaan sejarah dan keajaiban alamnya.

Telusuri jalan-jalan menawan yang sarat dengan peninggalan perburuan emas dan dengarkan kisah-kisah keberuntungan dan petualangan dari pemandu yang berpengalaman.

Mulailah dengan mengunjungi Sovereign Hill, depository hidup yang menciptakan kembali perburuan emas di tahun 1850-an. Jelajahi kota yang ramai, saksikan para pandai besi bekerja, dan cobalah mendulang emas di Red Hill Gully. Rasakan sensasi menemukan bintik-bintik emas di aerial yang mengalir.

Kota Emas MelbourneKota Emas Melbourne (Visit Melbourne)

Di sore hari, pilihlah petualangan dengan mengunjungi Ballarat Wildlife Park untuk melihat hewan asli Australia seperti koala dan kanguru, dan pelajari upaya konservasi.

Atau, kunjungi Daylesford, yang terkenal dengan mata aerial panas dan hidangan artisanalnya. Bersantailah di perairan yang menyehatkan, berjalan-jalanlah di jalan-jalan yang dipenuhi butik, dan nikmati suguhan adiboga dari kafe-kafe setempat.

Para pemandu akan memastikan pengalaman yang sempurna dengan tuturan yang informatif. Hanyutkan diri Anda dalam sejarah, budaya, dan keindahan alam Ballarat yang akan meninggalkan kenangan indah dari jalur emas Victo...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Taufik
Artikel Travel