Perenang Diusir dari Kampung Atlet Olimpiade gegara Jalan-jalan ke Disneyland

Sedang Trending   by: Dayak Santoso 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Perenang Paraguay Luana Alonso harus meninggalkan kampung atlet Olimpiade 2024 Paris. Dia disanksi karena pergi ke Disneyland.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (6/8/2024), Alonso merupakan salah satu wakil Paraguay di nomor 100 metre gaya kupu-kupu putri pada Olimpiade Paris. perenang 20 tahun itu langsung gagal di babak penyisihan dengan finis di urutan keenam.

Usai kegagalan itu, dia memutuskan untuk pensiun. Tetapi, dia tetap berada di Paris hingga penutupan Olimpiade 2024.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Rencananya buyar. Alonso justru harus pulang tidak terhormat. Dia diusir dari wisma atlet karena kehadiran Alonso membuat suasana yang tidak pantas di dalam tim Paraguay.

Menurut laporan media lokal, kendati tetap tinggal di Paris, ternyata Alonso tidak memberikan dukungan kepada rekan-rekannya di sisa Olimpiade 2024. Sudah begitu, dia malah jalan-jalan ke Disneyland.

Melalui Instagram Alonso menyatakan sebagai korban informasi palsu. Dia bersikukuh keluar dari kampung atlet bukan karena diusir.

"Saya hanya ingin mengklarifikasi bahwa saya tidak pernah dikeluarkan atau dikeluarkan dari mana pun, tolong berhenti menyebarkan informasi palsu," kata Alonso.

"Saya tidak ingin membuat pernyataan apa pun, tetapi saya juga tidak akan membiarkan kebohongan mempengaruhi saya," Alonso menambahkan.

Sebelumnya, Alonso juga menyampaikan pamitan dari kompetisi renang.

"Sekarang sudah resmi! Saya pensiun dari renang, terima kasih banyak atas semua dukungannya! Maaf Paraguay, saya hanya bisa berterima kasih!" tulis Alonso.

Dalam unggahan berbeda, Luana juga berterima kasih kepada cabang olahra...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Dayak Santoso
Artikel Travel