Nahas, Wanita Lansia Tewas Terlilit Konveyor Bagasi Bandara

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Insiden mengenaskan terjadi di Bandara Internasional Chicago O'Hare pada Kamis (8/8/2024) pagi. Penumpang wanita lansia meninggal dunia karena terjebak di mesin bagasi bandara.

Melansir ABC, Jumat (9/8/2024), menurut Departemen Kepolisian Chicago wanita yang belum diidentifikasi itu berusia 57 tahun. Juru bicara Departemen Tenaga Kerja menyatakan wanita itu adalah penumpang umum, bukan pekerja bandara.

Wanita itu dilaporkan terjepit di dalam mesin konveyor bagasi bandara atau mesin berjalan tempat membagikan koper dan bagasi penumpang. Setelah adanya laporan tersebut, petugas tanggap darurat pun dipanggil ke Terminal 5 bandara itu pada Kamis (8/8) sekitar pukul 07.45.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sesampainya di lokasi kejadian, petugas pemadam kebakaran menjelaskan, menemukan wanita itu terjerat dalam sistem prohibition berjalan yang digunakan untuk memindahkan bagasi. Petugas medis pun mengidentifikasi wanita itu meninggal di lokasi kejadian.

Sementara Polisi mengatakan bahwa rekaman CCTV di area tersebut menunjukkan bahwa wanita tersebut memasuki area terlarang yang sejak pukul 02.27. Hingga akhirnya wanita itu baru ditemukan sekitar pukul 07.30.

Area tersebut dinyatakan sebagai tempat kejadian perkara. Departemen Kepolisian Chicago pun tengah melakukan investigasi.


(wkn/fem)

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Joko Sanjaya
Artikel Travel