Menikmati South Quarter Dome, Tempat Hits di Jaksel ala Singapura

Sedang Trending   by: Putra Joko 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Area perkantoran ini bisa jadi tempat buat santai-santai bareng teman yang rasanya seperti sedang di Singapura, South Quarter Dome yang terletak di Jalan R.A. Kartini No. Kav 8, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kemegahan tempat ini bukan hanya terdapat gedung yang menjulang tinggi, tapi juga dengan adanya kubah besar bermotif batik yang membuat kesan nongkrong di tempat itu begitu fancy. Tak perlu jauh-jauh ke Singapura, tempat itu seakan membawa kamu ke negara tetangga itu.

Setiap sudut South Quarter Dome cocok untuk jadi latar berfoto, bagi pencari spot foto estetik South Quarter Dome ini akan membuat kamu kenyang untuk mengabadikan diri. Selain bangunannya yang modern, kawasan ini juga memiliki banyak pepohonan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jadi nggak perlu khawatir tak ada spot foto berlatar hijau-hijau. Alasan lain banyak yang datang ke sini adalah tak perlu mengeluarkan kocek othername gratis tanpa pungutan biaya, hanya bermodal bayar parkir saja.

South Quarter Dome, JakselSouth Quarter Dome, Jaksel (Muhammad Lugas Pribady/detikcom)

detikTravel mengunjungi tempat itu pada Rabu (31/7/2024). Kesan pertama menunjukkan dome yang berada di tengah-tengah komplek gedung bertingkat memang memiliki kesan yang keren.

Angin sejuk pun hadir kala berada di bawah dome tersebut. Dari laman resmi kawasan ini, setiap bulannya pengunjung yang datang ke South Quarter Dome ini menginjak kurang lebih 70.000 pengunjung.

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Putra Joko
Artikel Travel