Melbourne pun Punya Legoland

Sedang Trending   by: Kelvin 2 bulan yang lalu

Melbourne, Australia memiliki aneka destinasi wisata yang bikin traveler merasa cukup meski berada di kota saja. Salah satu fasilitas hiburan yang bisa jadi rujukan ketika di sana adalah Legoland Discovery Centre Melbourne.

Lokasi Legoland Discovery Centre Melbourne di 1341 Dandenong Road, Level 2, Chadstone, Victoria, 3148. Dihimpun Selasa (6/8/2024), ini adalah taman bermain LEGO® dalam ruangan dan diklaim jadi salah satu terbaik di dunia.

Legoland Melbourne cocok untuk keluarga dengan anak-anak berusia tiga hingga 10 tahun. Traveler dapat menikmati juga mengasah kreativitas, menyusun warna, dan keseruan dalam membangun suatu benda.

Dengan berbagai fitur, mulai dari landmark world dan lokal yang terbuat dari lebih dari satu juta batu bata LEGO di MINILAND hingga wahana bertema LEGO yang seru dan mengasyikkan, selalu ada yang bisa dinikmati oleh semua orang di Legoland Melbourne.

Legoland MelbourneLegoland Melbourne (Foto: Visit Melbourne)

Saksikan pula karakter LEGO favorit Anda menjadi nyata di Bioskop 4D, atau bereksperimenlah langsung dengan ribuan batu bata LEGO di area membangun dan bermain bertema, seperti pebalap LEGO, membangun dan menguji, LEGO Friends, atau DUPLO Farm.

Legoland Melbourne juga menawarkan pagi sensorik setiap tahun. Akomodasi khusus meliputi pengurangan cahaya dan suara, ruang yang tenang, juga pengurangan kapasitas.