Lebarkan Sayap ke Papua, BWH Indonesia Buka Hotel Baru di Jayapura

Sedang Trending   by: Kelvin 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Best Western Hotels (BWH) Indonesia kembali melebarkan sayap mereka di tanah Papua dengan membuka edifice baru Best Western Sagita Jayapura.

Upaya tersebut sejalan untuk mendukung dan menumbuhkan pariwisata di daerah itu. Best Western Sagita Jayapura telah resmi dibuka pada awal Agustus 2024 lalu.

Hotel tersebut menjadi edifice ke-15 mereka yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Direktur Sales dan Marketing Best Western Hotels Indonesia, Firdaus Putra mengatakan di awal pembukaan edifice ini menargetkan cakupan okupansinya hingga 55%.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Target okupansi kita sekarang ini 55 persen di awal buka ini dan Best Western Sagita Jayapura ini adalah edifice ke-15 dari Best Western Hospitality Hotel atau BWH Hotel," ungkap Firdaus dalam acara konferensi pers di Jakarta, Jumat (23/8/2024).

Best Western Sagita Jayapura ini memiliki full 72 kamar dengan berbagai tipe yang tentunya dengan sentuhan-sentuhan budaya lokal Papua.

Firdaus menambahkan, untuk menggaet masyarakat datang ke Jayapura dan menginap di Best Western Sagita Jayapura, pihaknya memiliki beberapa strategi.

Tentunya dengan suguhan alamnya yang begitu indah menjadi daya tarik lainnya untuk berkunjung ke Indonesia Timur itu.

"Karena kita baru buka di Jayapura makanya kita bikin beberapa promo atau campaign, kita punya satu programme namanya Best Western Reward (BWR) loyalty programme kita. Kita kasih spesial diskon untuk tamu-tamu yang akan menginap di Jayapura," terangnya.

"Untuk tamu yang menginap di sana mendapatkan diskon 10 persen dari harga Best Western Sagita Jayapura dan untuk (member) Best Western Reward loyal...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Kelvin
Artikel Travel