JPM Sumpah Pemuda Race Siap Digelar, Hadiah Ratusan Juta Menanti Atlet

Sedang Trending   by: Taufik 2 bulan yang lalu

Tangerang Selatan -

Kejuaraan sepeda MTB JPM Sumpah Pemuda 2024 akan kembali digelar pada 26-27 Oktober 2024 mendatang. Rencananya kejuaraan sepeda MTB ini akan digelar di kawasan perumahan Paradise Serpong City, Tangerang Selatan.

Hadiah full senilai Rp 100 juta menanti para pebalap yang berprestasi di kejuaraan ini.

Menurut Ketua Umum JPM Bike Park Dicky Gunawan, selain dengan pengembang Paradise Serpong City, panpel sudah berkoordinasi dengan pemangku kepentingan olahraga di Tangerang Selatan untuk menggelar balap sepeda.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kami juga telah menghubungi pihak Pemkot Tangsel, DPRD, Koni Tangsel, dan ISSI Tangsel agar kejuaraan ini dapat terselenggara," ujar Dicky dalam keterangannya yang diterima, Senin (29/7/2024).

Dicky beralasan dipilihnya area Paradise Serpong City sebagai venue pada tahun ini karena memiliki kontur tanah yang cukup menantang bagi para atlet.

Dicky mengakui kejuaraan sepeda gunung yang disponsori oleh Lion Group ini banyak mendapat perhatian, baik dari para atlet nasional, antusias, dan penghobi sepeda di Tanah air.

"Tujuan dari diadakannya JPM Race salah satunya adalah untuk mencari bibit para atlet muda, khususnya di cabang sepeda MTB," ujar Dicky.

Kejuaraan JPM Race selalu menjadi magnet daya tarik para pebalap sepeda MTB nasional untuk ikut serta dalam kompetisi tersebut.

Pada kejuaraan sebelumnya tercatat sejumlah pebalap nasional seperti Zaenal Fanani, Ihza Muhammad, Feri Yudoyono, Nining Purwaningsih, Ade Agung Diantara, dan sejumlah pebalap sepeda profesional lainnya.

Seperti diketahui atlet sepeda nasional Feri Yudoyono berhasil merai...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Taufik
Artikel Travel