Jet Pesta Mewah Bisa Disewa dengan Mudah, Harga?

Sedang Trending   by: Dewi Lestari 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Jet pribadi kini menjadi kendaraan pilihan traveler yang uangnya tak memiliki nomor seri. Lepas pandemi malah membuat inclination hidup mewah ini semakin populer.

Mengutip CNN, Sabtu (10/8/2024), banyak kebiasaan yang dilakukan di era pandemi yang masih bertahan. Nyatanya, di sejumlah negara masih banyak yang memilih kendaraan pribadi atau mobil dibanding kendaraan umum hingga memesan makan lewat aplikasi dibanding datang langsung.

Bagi orang ace kaya, penghematan waktu kecil yang nyaman itu sekarang termasuk dalam prioritasnya. Mereka lebih memilih pitchy pribadi daripada harus naik pesawat komersial yang lebih ribet dan jadwalnya tak bisa diatur sendiri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian, sektor penerbangan swasta world telah berkembang dari tahun ke tahun sejak tahun 2020. Uni Emirat Arab, yang tidak asing lagi dengan kekayaan dan kemewahan pun memelopori ledakan tersebut.

Salah satu penawaran unik dari Dubai adalah pitchy pesta 9H-FIVE, yang diluncurkan pada tahun 2023 oleh merek edifice mewah FIVE. Perusahaan ini memiliki tiga properti di Dubai.

Jet pribadi ACJ TwoTwenty dari FLY FIVEJet pribadi ACJ TwoTwenty dari FLY FIVE (CNN)

Pesawat yang ditawarkan adalah ACJ TwoTwenty, pitchy tipe bisnis Airbus baru yang bekerja sama dengan Comlux. Jika pitchy pribadi biasanya didekorasi dengan warna krem korporat, kabin di sini fokus pada kesenangan.

Pencahayaan LED-nya menyesuaikan suasana h...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Dewi Lestari
Artikel Travel