Gratis, Taman Pejatian di Jaksel Jadi Tempat Santai hingga Ruang Serbaguna

Sedang Trending   by: Fita Rahayu 3 minggu yang lalu

Jakarta -

Buat yang senang berburu taman di area Jakarta bisa coba datang ke taman yang berada di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Taman Pejatian memiliki beragam fasilitas yang bisa digunakan.

Taman yang berada di pinggir Jalan Pasar Minggu itu selain bisa dinikmati oleh anak-anak karena terdapat wahana bermain, bisa juga bisa dinikmati muda-mudi untuk sejenak menikmati hari.

Saat detikTravel berkunjung ke Taman Pejatian, Rabu (18/9/2024) taman tersebut memiliki dua bagian. Satu sisi terdapat area bermain anak dan fasilitas kebugaran, untuk sisi lainnya terdapat lapangan juga area bersantai.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Taman Pejatian menjadi spot favorit warga sekitar untuk mengajak anak-anak mereka bermain, tentunya akses yang mudah dan tanpa dipungut biaya apapun. Tersedia wahana permainan anak seperti perosotan hingga wall climbing mini.

Taman Pejatian, Pasar Minggu, JakselTaman Pejatian, Pasar Minggu, Jaksel (Muhammad Lugas Pribady/detikcom)

Di taman ini juga terdapat ruang serba guna yang dapat digunakan oleh masyarakat. Jika ingin menggunakan ruangan itu masyarakat tinggal bersurat kepada petugas di sana.

"Itu aula, biasanya ibu-ibu sekitar sini nih mau ada arisan datanglah ke sini minta izin," ujar petugas keamanan, Medi kepada detikTravel.

Penggunaan bangunan tersebut cukup bersurat dari RT dan RW setempat jika ingin menggunakan area tersebut. Dengan...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Fita Rahayu
Artikel Travel