Edan, Wanita Ini Masukkan Tangan ke Kandang demi Sentuh Harimau

Sedang Trending   by: Kelvin 1 bulan yang lalu

Jakarta -

Seorang wanita diburu polisi setelah beredar videonya terlalu dekat ke kandang harimau. Aksi ini berbahaya, dia beruntung tidak diterkam.

Diberitakan Mirror, Sabtu (23/8/2024) pengunjung ini terekam mencoba menyentuh harimau melalui pagar pembatas logam di kebun Binatang Cohanzick di New Jersey. Padahal terpampang jelas papan peringatan untuk pengunjung tidak memanjat pagar apalagi mendekat ke hewan buas ini.

Departemen Kepolisian Bridgeton mengunggah video itu di laman Facebook-nya, dan mengingatkan masyarakat tentang tanggung jawab mereka saat mengunjungi kebun binatang.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Seorang wanita di Kebun Binatang Cohanzick melompati pagar kayu di kandang harimau dan mulai menggoda harimau yang hampir menggigit saat dia memasukkan tangannya ke dalam kandang kawat. Ingatkan kepada masyarakat saat mengunjungi kebun binatang, bahwa memanjat pagar apa pun melanggar Peraturan Kota," tulisnya.

Awalnya, harimau itu tampak menikmati kebersamaannya, dan menggesekkan tubuhnya ke pagar tempat wanita itu berdiri. Namun, setelah beberapa detik, harimau itu melompat ke arah kawat, dengan giginya tepat di titik tangan wanita itu diletakkan. Beruntung, wanita itu segera menarik tangannya.

Pengunjung itu langsung melompat, sebelum berbalik dan tampak berpose untuk difoto. Dia kemudian berlari kembali ke jalan utama untuk menghindari deteksi.

Menurut web kebun binatang, dua harimau Bengal di Kebun Binatang Cohanzick diberi nama Rishi dan Mahesha. Keduanya lahir pada tanggal 30 September 2016, dan disumbangkan sebagai anak singa ke kebun binatang dari Carolina Utara pada tahun 2017.

...
Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Kelvin
Artikel Travel