Demi Foto di Spot Terbaik, Pendaki Sampai Bergulat di Gunung Everest

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 3 bulan yang lalu

Kathmandu -

Hal ini tak seharusnya dilakukan saat berada di tempat wisata. Terekam 2 pasang wisatawan berkelahi demi rebutan spot foto di Gunung Everest.

Dilansir dari VN Express, Rabu (3/7/2024) dalam sebuah video yang beredar di China, terekam aksi 2 pasang wisatawan bertengkar demi spot foto. Disebutkan jika ini terjadi di Gunung Everest.

Pada tanggal 25 Juni lalu, pemandu wisata meminta orang-orang berkumpul untuk berpose untuk foto grup. Namun dua pasangan dalam grup ini berdebat satu sama lain karena berebut untuk mendapatkan tempat selfie terbaik.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketegangan meningkat, kedua pasangan itu bertengkar. Salah satu pria mulai menjatuhkan pria lain ke tanah dan mereka bergulat. Kemudian seorang wanita melangkah maju dan menendang orang lain.

Tak lama kemudian, pasukan keamanan muncul untuk mencegah insiden tersebut meluas.

Pesona Gunung Everest memang akan memukau siapapun. Dijuluki sebagai 'Atap Dunia' gunung dengan ketinggian lebih dari 8.800 m berdiri kokoh di perbatasan antara Nepal dan Cina.

Mulai April tahun ini, China mengizinkan pendaki asing untuk mulai mendaki Gunung Everest dari Tibet, untuk pertama kalinya sejak pandemi. Terdapat 300 izin yang bisa didapatkan pendaki yang bukan warga China.


(sym/wsw)

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Joko Sanjaya
Artikel Travel