Bremgra Indoor Climbing Serpong: Harga Tiket, Aktivitas Seru, dan Jam Buka

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 2 bulan yang lalu

Jakarta -

Tangerang Selatan atau kerap disingkat Tangsel memiliki sejumlah tempat seru yang wajib dikunjungi, salah satunya adalah Bremgra Indoor Climbing. Berbeda dengan tempat wisata lainnya, di sini kamu bisa olahraga sambil seru-seruan, lho.

Salah satu daya tarik utama dari Bremgra Indoor Climbing yaitu terdapat area panjat dinding atau wall climbing. Sesuai nama tempatnya, area panjat dindingnya berada di dalam ruangan (indoor), sehingga tak perlu takut kepanasan atau kehujanan.

Selain panjat dinding, ada sejumlah aktivitas seru lainnya yang bisa kamu coba selama berkunjung ke Bremgra Indoor Climbing. Penasaran? Simak ulasannya dalam artikel ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Beragam Aktivitas Seru di Bremgra Indoor Climbing

Bremgra Indoor Climbing, salah satu tempat panjat dinding indoor di Serpong.Foto: (dok. Instagram @bremgra.id)

Ada berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan di Bremgra Indoor Climbing, salah satunya yang wajib dicoba adalah panjat dinding. Area climbing di Bremgra terbagi ke dalam dua jenis, yakni wall climbing gym dan nosy wall.

Wall climbing gym lebih diutamakan bagi travelers yang ingin serius melakukan panjat dinding. Area ini bisa dibilang cocok untuk yang "pro" dalam hal wall climbing.

Kalau kamu baru pertama kali mencoba panjat dinding dan ingin seru-seruan saja, disarankan untuk mencoba area nosy wall. Jangan anggap sepele, sebab ada...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Nadia Fitriani
Artikel Travel