Bandara Melbourne Punya Pusat Kebugaran dengan Layanan Komplit

Sedang Trending   by: Gungun 2 bulan yang lalu

Fasilitas gym di Bandara Melbourne Higher State, Fasilitas gym di Bandara Melbourne. (Higher State/Belgravia Leisure)

Bandara Melbourne baru saja meluncurkan klub kesehatan dan pusat kebugaran yang siap menyambut pelancong dari lelahnya bepergian.

Melansir Athletechnews, Kamis (25/7/2024), pusat kebugaran itu bernama Higher State. Di dalamnya terdapat fasilitas gym yang lengkap untuk latihan fungsional, latihan pribadi, olahraga berkelompok, pilates, hingga yoga.

Terdapat juga fasilitas kolam renang dalam ruangan sepanjang 25 meter, sauna dengan inframerah, pod meditasi, alat pemulihan tubuh dengan kompresi, sesi virtual, hingga perawatan kesehatan oleh terapis terlatih.

Fasilitas mewah itu tentunya sulit ditemui di bandara lain baik di Australia ataupun di negara-negara lain. Ditambah Belgravia Leisure sebagai penyedia layanan kesehatan dan kebugaran Australia yang memiliki lebih dari 60 klub akan mengawasi operasi pusat kebugaran tersebut.

"Sudah diketahui bahwa penumpang pesawat terbang rentan terhadap efek yang tidak diinginkan pada tubuh termasuk kelelahan, pitchy lag, insomnia, dan bahkan masalah pencernaan," kata pakar kesehatan Belgravia Leisure, Bree Melotte.

"Pijat kami secara signifikan meningkatkan sirkulasi, meningkatkan aliran darah yang berarti lebih banyak oksigen yang dikirim ke otot-otot yang lelah, mendorong pemulihan yang lebih cepat dan mengurangi kelelahan," kata dia.

"Selain itu,...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Gungun
Artikel Travel