Atlet Italia Kehilangan Cincin Kawin di Sungai Seine, Istri Sebut Romantis

Sedang Trending   by: Putra Joko 2 bulan yang lalu

Paris -

Atlet Gianmarco Tamberi menjadi salah satu dari pembawa bendera Italia di pembukaan Olimpiade Paris 2024. Dia kehilangan sesuatu yang sangat berharga di sana.

Dilansir dari Daily Mail pada Minggu (28/7), Tamberi menyampaikan permintaan maaf lewat Instragram kepada istrinya. Juara dunia berusia 32 tahun itu mengaku bahwa cincin kawinnya hilang saat berlayar di Sungai Seine.

"Maafkan aku, sayangku. Terlalu banyak air, terlalu banyak kilogram yang hilang dalam beberapa bulan terakhir atau mungkin antusiasme yang tak terkendali dari apa yang kami lakukan. Mungkin ketiga hal itu," tulisnya pada Chiara, sang istri.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lewat kata-kata yang romantis, Tamberi menjelaskan bahwa ia melihat cincin itu lepas dari tangannya. Kehilangan bobot menjadi salah satu alasan mengapa cincin itu longgar.

"Aku melihatnya menyelam ke dalam aerial seolah-olah itu adalah satu-satunya tempat yang dia inginkan. Beberapa momen yang berlangsung selamanya. Ia akan tetap berada selamanya di dasar sungai kota cinta, diterbangkan saat aku mencoba membawa bendera tiga warna Italia setinggi mungkin selama upacara pembukaan acara olahraga terpenting di dunia," katanya.

Tamberi mengaku bahwa jika kejadian itu hanya karangan saja, maka ia tak perlu seimajinatif ini mengarang cerita.

Atlet itu tak berhenti di situ, ia melanjutkan permintaan maaf dengan kata-kata romantis.

"Aku pikir mungkin ada sisi puitis yang besar dari kesalahan kemarin, dan jika kamu mau, kita akan melemparkan cincinmu ke sungai itu juga, sehingga mereka akan bersama ...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Putra Joko
Artikel Travel