Wajib Coba! 10 Tempat Makan Enak di Kawasan Panglima Polim

Sedang Trending   by: Putra Joko 1 hari yang lalu

Jakarta -

Panglima Polim menjadi area nan dikelilingi dengan beragam macam kuliner menarik. Mulai dari kuliner nan dijajakan pagi sampai malam ada di sini. Ini rekomendasinya!

Kalau jenuh mencari kuliner di Blok M, Anda bisa melipir ke wilayah nan tidak jauh dari sana ialah Panglima Polim. Di area ini juga banyak berjejer tempat makan, mulai dari restoran, kafe, warung tenda dan gerobak nan menarik untuk dicoba.

Kamu bisa seharian menjelajahi jenis kuliner di sini lantaran beberapa buka dari pagi, tetapi ada juga nan bukanya malam. Jadi, area ini cocok sebagai spot sarapan, makan siang, ataupun makan malam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Jika tertarik kulineran di area Panglima Polim, berikut 10 rekomendasinya:

1. Five Monkeys Burger

Wajib Coba! 10 Tempat Makan Enak di Kawasan Panglima PolimFive Monkey Burgers menawarkan hidangan burger dengan beef patty nan lezat dan juicy. Foto: IG @fivemonkeysburger

Jika mencari tempat makan burger lezat di Jakarta Selatan, mampir ke restoran ini. Mereka menawarkan burger dengan roti bun nan lembut dan porsi mengenyangkan. Beef pattynya juga terkenal juicy dan lezat.

Ada beberapa menu burger nan bisa dicoba, mulai dari Double Wagyu Smash Burger nan terdiri dari beef patty daging wagyu dan dengan keju Amerika, frilled onion, dan saus spesial.

Bisa juga pesan burger isi ayam fille...

Selengkapnya
Sumber Artikel Food
Author  Putra Joko
Artikel Food