Pangeran Harry Dapat Warisan Rp161 Miliar di Ulang Tahun ke-40

Sedang Trending   by: Kelvin 1 minggu yang lalu

Jakarta, CNBC Indonesia - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun nan ke-40, Duke of Sussex, Pangeran Harry bakal menerima sejumlah duit warisan dari mendiang nenek buyutnya, Ratu Elizabeth The Queen Mother. 

Melansir dari Mirror, Pangeran Harry bakal menerima warisan sebesar US$10,5 juta alias sekitar Rp161,1 miliar (asumsi kurs Rp15.531/US$) dari Ratu Elizabeth alias Ibu Suri sebagai seremoni ulang tahun meskipun dia bukan personil family kerajaan nan aktif bekerja.

"Saya percaya Harry bakal menerimanya. Itu adalah duit nan menjadi haknya, duit nan bakal datang kepadanya. Saya percaya dia tidak bakal menolak duit itu," kata mantan kepala pelayan kerajaan, Grant Harrold, dikutip Rabu (18/9/2024).

Senada dengan Harrold, master kerajaan, Hugo Vickers mengatakan bahwa warisan tersebut merupakan kewenangan bagi Pangeran Harry nan telah ditetapkan selama bertahun-tahun. Vickers menyebut, kekayaan warisan itu bakal membantu hidup Harry dan Meghan Markle.

"Tidak diragukan lagi. Ini (uang warisaan) bakal sangat membantu lantaran menurut saya dia menjalani style hidup nan sangat mahal. Mudah-mudahan dia bakal memanfaatkan uangnya dengan baik. Pasangan ini mempunyai staf nan sangat banyak serta rumah besar untuk dirawat dan mobil," kata Vickers.

Menurut laporan Mirror, Pangeran Harry yan...

Selengkapnya
Sumber Artikel Lifestyle
Author  Kelvin
Artikel Lifestyle