Menkes Rusia Sarankan Warganya Bercinta di Jam Istirahat Kerja

Sedang Trending   by: Kelvin 6 hari yang lalu

Liputan6.com, Jakarta Menteri Kesehatan Rusia Yevgeny Shestopalov menyarankan agar penduduk berasosiasi seksual dengan pasangannya di jam rehat bekerja. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk membantu meningkatkan angka kelahiran Rusia nan rendah belakangan ini. 

Pernyataan Yevgeny Shestopalov tersebut disampaikan dalam sebuah wawancara di televisi nasional Rusia baru-baru ini. Ia mengatakan penduduk Rusia bisa 'melakukan prokreasi saat istirahat' seperti mengutip The Mirror.

Menurut Yevgeny aktivitas bercinta tidak kudu menunggu akhir pekan. Tidak ada masalah jika aktivitas bercinta dilakukan di hari kerja.

"Menjadi sangat sibuk bekerja bukan argumen nan sah, itu argumen nan lemah," katanya.

"Anda (warga Rusia) dapat melakukan prokreasi selama waktu rehat lantaran hidup berlalu begitu cepat, " katanya lagi mengutip News Week, Senin, 23 September 2024.

Kemudian dia ditanyakan lagi mengenai waktu untuk melakukan aktivitas intim tersebut lantaran ada juga orang nan bekerja 12-14 jam dalam sehari. Lalu, Yevgeny menjawab: "saat jam istirahat".

Angka Kelahiran Rusia 1,4

Hal itu dia sampaikan lantaran nomor kelahiran Rusia sedang rendah. Menurut laporan Reuters, pada enam bulan pertama di 2024 adalah nomor kelahiran terendah di Rusia dalam 25 tahun terakhir.

Menurut Presiden Vladimir Putin lewat ahli bicara Dmitry Peskov pada Juli lalu, nomor kelahiran di Rusia adalah 1,4 anak per perempuan. Ini artinya wanita di Rusia mempunyai anak antara 1-2 saja. 

"Angka kelahiran sangat rendah sekarang, yakn...

Selengkapnya
Sumber Artikel Health
Author  Kelvin
Artikel Health