Lezat Mantap! 5 Nasi Kapau Rating Tinggi di Jaksel untuk Makan Siang

Sedang Trending   by: Gungun 2 hari yang lalu

Jakarta -

Nasi kapau bisa jadi buahpikiran makan siang spesial hari ini. Paduan nasi hangat dengan gulai sayur dan jenis lauk berempah unik Minang dijamin nikmat! Ini 5 tempat makan nasi kapau lezat di area Jaksel.

Nasi kapau dan nasi Padang selintas terlihat sama, tapi sebenarnya berbeda. Paling utama dari langkah penyajian lauk dan pilihan lauk nan ada.

Pada nasi kapau ada beberapa lauk unik nan tidak ditemukan di racikan nasi padang. Salah satunya gulai tambusu nan merupakan usus sapi berisi adukan tahu alias telur.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian pelengkap pada nasi kapau juga agak berbeda. Sebutannya gulai kapau nan isinya lebih komplit dibanding sayur gulai pada nasi Padang.

Kamu bisa menikmati racikan nasi kapau lezat di area Jakarta Selatan (Jaksel). Beberapa tempat apalagi dapat rating tinggi di aplikasi ojek online (ojol) lantaran suguhan menunya nikmat.

Berikut 5 rekomendasi nasi kapau di Jaksel dengan rating tinggi:

1. Nasi Kapau Begadang

Nasi kapau lezat di JakselFoto: IG nasikapaubegadang

Di apartemen Kalibata City dan Food Court Nusantara Kemang, ada Nasi Kapau Begadang nan ratingnya capai 4,7 di Grab. Banyak pembeli suka dengan sajian di sini lantaran bumbunya nan pekat nikmat.

Menu terlarisnya antara lain nasi kapau gulai ayam, rendang, gulai tunjang, dan dendeng balado. Harganya sekitar Rp 40 ribuan sudah paket dengan sayur gulai, daun singkong, mentimun, dan sambal.

A...

Selengkapnya
Sumber Artikel Food
Author  Gungun
Artikel Food