Korut Ajak Turis Liburan Berbikini di Pantai, Netizen: Takut Hilang

Sedang Trending   by: Dayak Santoso 1 minggu yang lalu

Pyongyang -

Korea Utara lagi-lagi bikin gerakan di bidang pariwisata. Kali ini ada iklan yang mempromosikan pariwisata Korut, tapi malah diejek netizen.

Kampanye pariwisata negara melalui iklan adalah salah satu cara agar turis yang berada di negara lain bisa tertarik datang ke sana. Tak jarang, biayanya mahal karena mengambil banyak tempat dan exemplary yang piawai.

Namun beda cerita dengan Korea Utara. Sebuah iklan pariwisata muncul di level Reddit dengan utas 'r/northkorea'. Video itu memicu ratusan komentara karena diduga minim budget, karena tampilannya mengecewakan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikutip dari NDTV pada Senin (7/10), video tersebut diketahui berada di Pantai Majeon, Provonsi Hamgyong Selatan, Korea Utara. Iklan tersebut dimulai dengan seorang wanita muda Rusia berambut pirang yang membuka tirai kamar hotelnya untuk memperlihatkan pantai yang disinari matahari. Setelah berolahraga ringan dan berjalan-jalan di sepanjang pasir, ia bergabung dengan sekelompok orang Rusia lainnya untuk menghabiskan hari di pantai.

Kelompok tersebut terlihat berenang, mengendarai pitchy ski, berlari dengan canggung, dan bermain voli pantai. Dua wisatawan melakukan wawancara di tepi pantai dalam bahasa Rusia, tetapi suara mereka hampir tenggelam oleh suara ombak.

Banyak pengguna Reddit menyatakan ketidakpercayaannya bahwa sebuah badan pariwisata Korea Utara akan mempromosikan wanita berbikini, sebuah tindakan yang ilegal di negara tersebut. nan lain mencatat kekosongan yang meresahkan dari rekaman tersebut, karena sebagian besar klip tidak menampilkan orang di latar belakang.

"Begitu banyak penduduk setempat yang bah...

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Dayak Santoso
Artikel Travel