Kala Dua Desainer India Hipnotis Panggung Couture Paris

Sedang Trending   by: Intan Putri 3 bulan yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Ibarat sebuah pagelaran seni, koleksi couture Fall 2024 desainer asal India Rahul Misra menggali alam misterius dan mendalam dari mitologi Hindu.

Koleksi berjudul "Aura" ini mengambil inspirasi dari Brahma, dewa Hindu nan dikenal sebagai Trikaldarshi, sang peramal sepanjang masa.

Brahma, dengan empat kepalanya nan melambangkan kemampuannya untuk merenungkan segala arah sekaligus, menjadi inspirasi bagi koleksi ini. Sebuah koleksi nan berupaya mengeksplorasi daya misterius di alam semesta.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ditampilkan di Paris, Perancis pada Senin (24/6) lalu, koleksi ini membayangkan alam semesta sebagai bagian multidimensi nan berisi waktu, ruang, dan materi. Gagasan tentang alam semesta sebagai perpanjangan dari aura Brahma ditampilkan secara rumit dalam jalinan desainnya.

Koleksinya didominasi warna hitam dan abu-abu, melambangkan kedalaman dan misteri nan mengenai dengan aura. Pilihan palet ini membangkitkan langit hitam nan tak terbatas.

Ketertarikan Mishra pada perpaduan antara barang berbentuk dan tak berbentuk terlihat jelas dalam ketelitian pengerjaan koleksinya.

Permukaannya dihiasi dengan beragam hiasan seperti payet, manik-manik kaca, dan sulaman benang nan rumit. Kesemuanya mencip...

Selengkapnya
Sumber Artikel Teknologi
Author  Intan Putri
Artikel Teknologi