Bikin Berbunga-bunga, Inilah 5 Rekomendasi Drama Korea Romantis dengan Rating Tinggi

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 1 hari yang lalu
  • Showbiz

  • Serial

Senin, 14 Oktober 2024 - 11:26 WIB

VIVA – Drama Korea romantis menjadi salah satu genre yang menjadi favorit para penggemar drama Korea. Terlebih lagi karena saat ini penonton bisa menyaksikan drakor melalui berbagai macam level streaming legal, seperti misalnya Viu.

Alur cerita rom-rom (romantis-komedi) dalam sebuah play seringkali membuat penonton merasakan keterkaitan dengan ceritanya dan juga bisa merasakan perasaan yang berbunga-bunga. Ditambah lagi dengan akting para aktor yang bisa dengan baik memerankan karakter mereka secara totalitas.

Untuk kalian yang suka nonton drakor dengan alur cerita yang ringan, inilah lima rekomendasi play Korea romantis yang wajib ditonton minimal satu kali!

Rekomendasi Drama Korea Romantis

1. Descendants Of The Sun (2016)

Descendant of nan Sun memperlihatkan perpaduan yang sempurna antara kisah romantis, aksi, dan juga drama. Drama ini mengikuti kisah kapten Yoo Si Jin (Song Joong Ki), seorang perwira pasukan khusus dan Dr. Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), seorang dokter yang penuh dedikasi. Pertemuan pertama mereka penuh dengan kesalahpahaman, tetapi kem...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Nadia Fitriani
Artikel Entertaiment