Michelle Ziudith sampai Arif Brata Beri Sentuhan di Film Puang Bos

Sedang Trending   by: Intan Putri 2 hari yang lalu
  • Showbiz

  • Film

Senin, 14 Oktober 2024 - 11:21 WIB

Jakarta, VIVA – Rumah produksi Megti Media Film (MMF) akan segera merilis sebuah movie layar lebar yang unik berjudul Puang Bos, menghadirkan kisah keluarga, cinta, dan komedi berlatar budaya Sulawesi Selatan. Film ini mengisahkan kehidupan pembuat kapal Pinisi, sebuah warisan budaya dunia yang diakui oleh UNESCO.

Penonton akan dimanjakan dengan pemandangan indah alam Sulawesi Selatan dan alur cerita yang menghibur sekaligus mudah dipahami untuk semua kalangan. Scroll lebih lanjut ya.

Sudah cukup lama industri perfilman Indonesia tidak menyuguhkan movie dengan tema ringan namun edukatif seperti Puang Bos. Film ini mengombinasikan unsur play keluarga, romansa, dan komedi yang mengharukan, sekaligus memperkenalkan kearifan lokal dari masyarakat pembuat kapal Pinisi.

Michelle Ziudith, memerankan karakter Pertiwi, sementara Ibrahim Risyad memerankan Dewa Rucci, putra dari Puang Sinar, yang diperankan oleh aktor elder Pritt Timothy. Film ini mengangkat hubungan kompleks antara ayah tunggal dan anaknya, serta perjalanan cinta Dewa R...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Intan Putri
Artikel Entertaiment