Ada Rumah Hantu Spesial Halloween di Trans Studio Bali Theme Park Lho

Sedang Trending   by: Intan Putri 7 jam yang lalu

Denpasar, CNBC Indonesia - Halloween menjadi momen nan paling ditunggu oleh pecinta seram lantaran bakal ada banyak seremoni nan identik dengan suasana seram. Seperti halnya di Trans Studio Bali, indoor theme park dengan 16 wahana kelas bumi ini juga menyiapkan keseruan Halloween dalam event bertema "The Wonderland of Halloween".

Banyak aktivitas mendebarkan nan bisa dicoba oleh pengunjung, salah satunya adalah wahana rumah hantu eksklusif nan hanya datang selama seremoni Halloween berjudul "Frank's Family Terror". Berlatar belakang klasik tahun 1961an, wahana rumah hantu ini membujuk visitor masuk ke dalam sebuah rumah mewah tempat pembunuhan family Frank terjadi.

Dalam perjalanan, visitor bakal dikejutkan dengan beragam plot twist hingga kudu mencari langkah untuk keluar dari rumah tersebut. Wahana seram ini kemudian menjadi viral di sosial media hingga banyak nan menunggu kapan dibukanya wahana tersebut.

Juanito Alfa selaku Head of Marketing Trans Studio Bali sekaligus pembuat di kembali wahana Frank's Family Terror mengatakan bahwa pihaknya berupaya membikin prinsip seram berbeda dari wahana rumah hantu lainnya, namun tetap sesuai dengan selera masyarakat.

"Walaupun rumah hantu ini tidak mempunyai banyak jump scare, namun saya percaya ada perihal nan lebih bisa membikin visitor merasa takut secara psikologis dari segi ambience, jalan cerita hingga plot twist nan terjadi di dalamnya," imbuhnya.

Selengkapnya
Sumber Artikel Lifestyle
Author  Intan Putri
Artikel Lifestyle