5 Kuliner di Kawasan Belakang Grand Indonesia Ini Masih Laris Diantre

Sedang Trending   by: Fita Rahayu 5 hari yang lalu

Jakarta -

Tahun 2021 bisa dibilang tahun kejayaan untuk penjaja kuliner di area jajanan belakang Grand Indonesia. Banyak di antara mereka diulas konten pembuat hingga jadi viral dan menunya diantre panjang!

Kawasan strategis di pusat kota biasanya menjadi sasaran para penjaja kuliner untuk menawarkan menunya. Tak terkecuali di sekitar Kebon Kacang, Jakarta Pusat nan berada di belakang mall hits ibu kota, Grand Indonesia (GI)

Sebelum direlokasi sekarang ke area nan tetap berdekatan dengan nan sebelumnya, tampak gerobak-gerobak makanan dan jajanan kaki lima memadati area belakang GI.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dagangan mereka kerap diserbu pegawai mall, visitor mall, alias apalagi pegawai kantoran di sekitar untuk makan siang, jajan sore, dan makan malam. Menu nan ditawarkan beragam, enak, dan harganya terjangkau.

Beberapa penjaja kuliner di sana apalagi banget viral usai diunggah konten kreator. Menu lezat itu menjadi argumen adanya antrean panjang dan mengular. Sampai sekarang, beberapa penjaja kuliner ini tetap diminati.

Berikut 5 kuliner di area belakang GI nan tetap eksis sampai sekarang:

1. Ayam Penyet Cabe Ijo AA Sipit

Ayam Penyet Cabe Ijo Aa Sipit Viral di Grand Indonesia. Sehari Bisa Habiskan 50 Kg Cabai Rawit Hijau dan 1.000 Potong Ayam.Foto: detikFood/Yenny Mustika Sari

Tahun 2021, pencinta ayam penyet banyak nan penasaran dengan k...

Selengkapnya
Sumber Artikel Food
Author  Fita Rahayu
Artikel Food