4 Bulan Sebelum Papa Udon Meninggal, Fanny Kondoh Pilih Beli Kuburan Suami-Istri Tunai

Sedang Trending   by: Joko Sanjaya 22 jam yang lalu

Liputan6.com, Jakarta - Fanny Kondoh, seorang TikTokers nan juga dikenal sebagai istri dari CEO Marugame Udon Indonesia, Hajime Kondoh namalain Papa Udon, pernah membagikan kisah nan menyentuh hati.

Empat bulan sebelum Papa Udon meninggal karena kanker pada Rabu, 16 Oktober 2024, Fanny mengunggah sebuah video nan bercerita tentang keputusan mereka untuk membeli tanah kuburan suami-istri secara tunai, sebelum mereka mempunyai rumah sendiri.

"Orang gila mana nan rumah aja tetap ngontrak, malah prioritasin beli kuburan suami istri dan malah dibayar cash? Ya, orang gila itu adalah aku," kata Fanny dalam video nan diunggah pada 6 Juni 2024.

Fanny menjelaskan bahwa membeli rumah sangat mahal, sementara dia menghindari utang riba. Oleh lantaran itu, mereka memilih membeli makam lantaran lebih terjangkau dan bisa dibayar tunai.

Menurutnya, membeli makam ini merupakan keputusan bijak lantaran pada akhirnya, setiap manusia pasti bakal meninggal. "Nggak ayah tinggalnya ngontrak dulu, nan krusial enggak pakai hutang riba. Rumah terakhir kita itu ya liang lahat kita," jelasnya.

Dia pun berbagi bahwa mereka baru saja melunasi pembayaran lahan tersebut pada bulan sebelumnya. Meski belum ada rumput nan terpasang, pagar pembatas sudah dibangun, dan mereka datang untuk memandang progresnya.

Bahkan, Fanny Kondoh dan Papa Udon ...

Selengkapnya
Sumber Artikel Health
Author  Joko Sanjaya
Artikel Health