Wow! Ririn Ekawati Ternyata Punya Budget Khusus Buat Perawatan Gigi, Berapa?

Sedang Trending   by: Gungun 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 08:00 WIB

Jakarta, VIVA – Aktris sekaligus istri dari Ibnu Jamil, Ririn Ekawati mengaku sangat memerhatikan kebersihan serta kesehatan mulutnya dan keluarga. Dia memahami betul bahwa menjaga kesehatan gigi dan mulut adalah hal yang tak kalah penting. 

"Aku sangat alert dengan kesehatan gigi dan mulut, apalagi anak-anak kan kita gak bisa tahu dan gak bisa cek terus 24 jam, kadang-kadang dia suka makan permen atau apapun itu. Jadinya sekarang benar-benar harus lebih hati-hati," kata Ririn Ekawati saat ditemui dalam acara media gathering Pepsodent dan Halodoc, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2024. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Untuk menjaga kesehatan mulut, Ririn rutin membawa suami dan anak-anaknya untuk melakukan perawatan atau kontrol ke dokter gigi minimal satu kali dalam enam bulan. 

"Kita setiap enam bulan kita rutin ke dokter gigi," kata Ririn. 

"Aku rajin banget apa lagi ya karena ketemu teman-teman juga kadang-kadang kan maaf ya kadang harus wangi mulutnya. Jadi kesehatan mulut dan gigi itu sangat diperhatikan buat aku dan keluarga," tambahnya.

Ibnu Ja...
Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Gungun
Artikel Entertaiment