Usai Lihat Keindahan Nusa Penida, Turis Pakistan Sesak Nafas-Meninggal Dunia

Sedang Trending   by: Putra Joko 2 bulan yang lalu

Klungkung -

Seorang turis asal Pakistan meninggal dunia usai melihat keindahan tebing di Nusa Penida. Begini kronologinya:

Turis Pakistan yang meninggal dunia itu diketahui bernama Shaukat Hussain Chaudhry. Chaudry meninggal pada Selasa (22/7/2024).

Dia meninggal dunia seusai menikmati pemandangan dari destinasi Rumah Pohon Molenteng di Desa Pejukutan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Bali.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono membenarkan kabar tersebut. Widiono pun menjelaskan kronologi peristiwa tersebut.

Dia mengatakan Shaukat bersama empat teman, termasuk keluarganya tiba di Pelabuhan Banjar Nyuh Desa Ped sekitar pukul 09.30 Wita.

"Mereka kemudian melanjutkan perjalanan ke arah timur Pulau Nusa Penida dan sampai di Rumah Pohon Molenteng sekitar pukul 11.00 Wita," jelas Widiono saat dikonfirmasi, Rabu (23/7/2024).

Pria 47 tahun itu mengeluhkan sesak napas dan sakit dada saat hendak makan siang sebelum akhirnya kehilangan kesadaran. Selain sesak, ia juga mengeluhkan kesemutan di tangan kiri kepada temannya.

Korban segera dilarikan ke Puskesmas Nusa Penida. Namun dalam perjalanan, kondisi Shaukat semakin memburuk dan akhirnya tidak sadarkan diri.

------

Artikel ini telah naik di detikBali.


(wsw/wsw)

Selengkapnya
Sumber Artikel Travel
Author  Putra Joko
Artikel Travel