Ungkap Isi Hati di Momen Ultah Dul Jaelani, Tissa Biani: Semoga Kita Berjodoh

Sedang Trending   by: Dayak Santoso 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 06:32 WIB

Jakarta, VIVA – Putra bungsu Maia Estianty dengan Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab dengan nama Dul Jaelani, berulang tahun yang ke-24 pada 23 Agustus 2024. Di momen spesialnya itu, Dul mendapat banyak ucapan selamat dan doa terbaik.

Salah satu yang memberi doa adalah sang kekasih, Tissa Biani. Melalui provender Instagram pribadinya, Tissa mengunggah deretan foto-foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Dul Jaelani. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, ia mengungkap pernyataan menyentuh. Tissa berharap di usia Dul saat ini, segala kebaikan akan selalu menyertai kekasihnya itu.

"Happy 24th day Ahmad Abdul Qodir Jaelani. semoga selalu berada di dalam lindungan Allah SWT. dan selalu berada di jalan Nya," tulis Tissa dikutip VIVA, Sabtu, 23 Agustus 2024. 

"bermanfaat buat banyak orang tapi tidak dimanfaatkan, dijauhkan dari hal-hal buruk, nasib baik, sehat walafiat, kariernya makin lancar, menjadi musisi yang berhasil diiringi dengan kebe...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dayak Santoso
Artikel Entertaiment