Tiktokers Shella Selpi Tutup Usia, Pesan Terakhir Sebelum Meninggal Viral: Aku Nyerah, Gak Sanggup!

Sedang Trending   by: Putra Joko 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Jumat, 30 Agustus 2024 - 10:44 WIB

Jakarta, VIVA – Kabar duka datang dari TikTokers Shella Selpi Lizah, pejuang penyakit kanker ovarium yang dikabarkan meninggal dunia pada Kamis malam, 29 Agustus 2024. Sang suami,  Albid Wzky, mengumumkan kabar duka tersebut melalui Instagram Story-nya. 

Dalam unggahannya, Albid Wzky mengabarkan bahwa istri tercintanya telah berpulang lebih dulu dalam perjuangannya melawan kanker ovarium. Sebelum meninggal, Shella sempat memberikan pesan terakhirnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah istri saya tercinta Shella Selpi Lizah binti Didin Jaenudin," tulis Albid yang dikutip dari Instagram Story-nya @albidwzky pada Jumat, 30 Agustus 2024. 

Seperti diketahui, Shella telah menjadi inspirasi dari banyak orang dalam perjuangannya melawan penyakit kanker yang dideritanya. Melalui unggahan video di Instagram sang suami, Albid sempat mengunggah pesan terakhir yang diucapkan istrinya sebelum akhirnya menghembuskan napas terak...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Putra Joko
Artikel Entertaiment