Terungkap Korban Sudah Laporkan Moon Taeil Sejak Juni Lalu, Seperti Apa Kronologinya?

Sedang Trending   by: Taufik 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Kamis, 29 Agustus 2024 - 11:40 WIB

Seoul, VIVA – Moon Taeil mantan personnel grup NCT terus menjadi sorotan publik. Secara mengejutkan dirinya dikeluarkan dari grup NCT menyusul dengan kasus kejahatan seksual yang menjeratnya. 

Dalam keterangan resmi SM Entertainment yang diunggah pada Rabu 28 Agustus 2024, pihaknya tegas memecat Taeil dari grup sebab kasus kejahatan seksual yang menyeret Taeil dinilai cukup berat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

“Kami baru-baru ini mengonfirmasi bahwa Taeil telah terlibat dalam kasus pidana kejahatan seksual. Saat mencermati situasi ini, kami menyadari bahwa masalah ini sangat serius dan memutuskan bahwa Taeil tidak dapat lagi melanjutkan aktivitas bersama personnel NCT. Kami telah membahas masalah ini dengan Taeil dan telah diputuskan bahwa dia akan dikeluarkan dari grup," demikian pernyataan resmi SM Entertainment dikutip dari akun X resmi mereka.

Secara terpisah pada Kamis pagi 29 Agustus 2024 waktu Korea Selatan, pihak kepolisian Bangbae Seoul yang menangani kasu...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Taufik
Artikel Entertaiment