Syuting Film Anak Kolong, Junior Roberts Alami Banyak Memar

Sedang Trending   by: Taufik 1 hari yang lalu
  • Showbiz

  • Film

Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:25 WIB

Jakarta, VIVA –  Rabu, 17 Oktober 2024, para pemain film Anak Kolong, Junior Roberts, William Roberts dan Bonny Putra sempat mampir ke kantor VIVA.co.id di kawasan Pulogadung Jakarta. Dalam kunjungannya, Junior Robrets menceritakan suka dukaya saat membintangi peran sebagai Arya.

Dalam sesi Instagram Live Streaming di Viva.co.id yang dihadiri oleh Junior Roberts (Arya), William Roberts (Teman Salim), dan Bonny Putra (Teman Arya), para pemain berbagi cerita seru di balik layar pembuatan movie Anak Kolong. Ya, salah satu cerita paling menarik datang dari Junior Roberts, yang mengaku ada banyak adegan duel di movie ini yang sering membuat badannya penuh memar. Bahkan, ada satu kejadian di mana dia nggak sengaja memukul lawan mainnya, hingga menyebabkan cedera serius yang membutuhkan 7 jahitan!

Para Cast Film Anak Kolong berkunjung ke VIVAcoid

Photo :

  • VIVA/ Teja Nurceci

“Ya, ada beberapa adegan yang cukup intens, apalagi yang duel-duel. Sampai lawan mainku ada yang nggak sengaja kepukul dan harus dijahit, full 7 jahitan. Tapi untungnya semua baik-baik aja sekarang,” ujar Junior sambil tertawa dalam sesi question and reply tersebut.

Ini membuktikan bahwa proses sy...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Taufik
Artikel Entertaiment