Spill Pasangan Artis yang Diramal Sembunyikan Perceraian, Denny Darko: Sering Nongol di TV

Sedang Trending   by: Dewi Lestari 1 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 08:30 WIB

Jakarta, VIVA – Baru-baru ini melalui pembacaan kartu tarot, Denny Darko menyebut ada pasangan artis yang diam-diam ternyata sudah bercerai. Menurut Denny Darko, pasangan tersebut bahkan masih menunjukkan kemesraan di media sosial masing-masing.

"Saya mau buka rahasia besar yang mungkin tidak banyak tau. Sebenarnya banyak artis-artis yang sebenarnya diam-diam sudah bercerai tapi mereka mempertahankan apa yang sudah dilakukan selama ini di media sosial," kata dia dalam video yang diunggah di Instagram @lambedanu, dikutip Sabtu 31 Agustus 2024. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

Denny Darko juga mengungkap alasan mengapa pasangan selebritis tersebut memilih terlihat mesra, meski kenyataannya mereka sudah bercerai. Beberapa alasan tersebut mulai dari masalah kontrak kerja hingga masih adanya rasa sayang dari salah satu pihak.

"Mungkin mereka mempertahankan karena terikat kontrak, mungkin mempertahankan karena masih memiliki sebuah harapan dan mempertahankan karena mungkin salah satunya masih sayang," ungkapnya. 

Lebih lanjut Denny Darko menjelaskan, ciri-ciri dari artis...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dewi Lestari
Artikel Entertaiment