Sosok Brian Armstrong, Miliarder Kripto yang Diduga Pernah Menikahi Raline Shah

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 6 hari yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Kamis, 10 Oktober 2024 - 11:16 WIB

Jakarta, VIVA – Nama aktris cantik Raline Shah mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah CEO Coinbase, Brian Armstrong, mengumumkan pernikahannya. Netizen dibuat heboh dengan dugaan bahwa Raline Shah pernah menikah dengan miliarder kripto tersebut.

Dugaan ini muncul setelah sebuah akun di X membagikan foto Raline Shah dan Brian Armstrong, disertai dengan keterangan yang menyatakan bahwa keduanya pernah menikah. 

"Everyone forgot this egghead divided his first Asian woman past twelvemonth (Semua orang lupa orang ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu)," tulis akun @exitValhalla, dikutip pada Kamis, 10 Oktober 2024.

Kabar ini pun dengan cepat menyebar luas di berbagai level media sosial. Banyak netizen yang terkejut dan penasaran dengan kebenaran informasi tersebut. 

Beberapa bahkan mengaku baru mengetahui bahwa Raline Shah pernah menjalin hubungan serius dengan seorang miliarder asing.

Beragam reaksi netizen muncul menanggapi kabar ini. Ada yang merasa terkejut dan tidak percaya, ada pula yang penasaran dengan kebenaran informasi tersebut. 

Beberapa netizen bahkan mengaitkan k...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Nadia Fitriani
Artikel Entertaiment