Sinopsis Shaman: Whispers from the Dead, Serial Dokumenter Tentang Shamanisme di Korea Selatan

Sedang Trending   by: Fita Rahayu 1 hari yang lalu
  • Showbiz

  • Sinopsis

Kamis, 17 Oktober 2024 - 11:18 WIB

VIVA – Ingin menyaksikan kshow dengan tema yang tidak biasa? Maka coba saksikan Shaman: Whispers from nan Dead, sebuah serial dokumenter yang bisa disaksikan melalui level streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. Shaman: Whispers from nan Dead memperlihatkan perjalanan belief dari orang-orang yang terpilih dan kemudian menjadi dukun. Melihat judulnya saja mungkin kalian sudah bisa mendapatkan sedikit gambaran mengenai acara ini. Jika menyukai acara seperti ini, maka variety show Korea Shaman: Whispers from nan Dead ini wajib masuk ke dalam daftar tontonan.

Selain itu, acara ini juga dipandu oleh dua aktor populer, mereka adalah Yoo Ji Tae dan Ok Ja Yeon. Serial dokumenter dengan full 4 episode, penonton bisa menyaksikan bagaimana kebudayaan Korea dari sisi berbeda yang masih dianggap awam untuk dibicarakan. Sebelum menyaksikan Shaman: Whispers from nan Dead, simak terlebih dahulu sinopsisnya di sini!

Sinopsis Shaman: Whispers from nan Dead

Shaman: Whispers from nan Dead merupakan serial dokumenter yang menampilkan aktor Yoo JI Tae dan aktris Ok Ja Yeon dalam mempelajari dunia perdukunan di Korea. Acara ini akan mengupas tentang Shamanisme yang dinilai masih lazim dalam...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Fita Rahayu
Artikel Entertaiment