Sinopsis Queen of Divorce Epiosde 5, Sa Ra Berada dalam Bahaya Saat Bertemu dengan Yul Seong

Sedang Trending   by: Taufik 2 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Sinopsis

Kamis, 15 Agustus 2024 - 11:49 WIB

VIVA – Setelah kedatangan mengejutkan dari Ji In yang hendak bercerai dengan Yul Seong, Sa Ra harus dihadapkan dalam situasi berbahaya setelah mulai melakukan misinya. Harus berhadapan dengan Yul Seong yang licik, dalam siaran Queen of Divorce section 5 ini Sa Ra dan Gi Jun harus berhati-hati saat menangani kasus perceraian Ji In dan Yul Seong. Ikuti keseruannya section 5 drakor Queen of Divorce di sini!

Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea. Kehidupannya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suami dan mertuanya. Pengacara eksentrik, Dong Gi Jun (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sa Ra yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 5

Sebelumnya di section 4 Queen of Divorce, Ji In (diperankan oleh Lee Seo An) datang ke Solution dan meminta bantuan dari Sa Ra untuk menangani kasus perceraiannya dengan Yul Seong (diperankan oleh Oh Min Suk). Ji In meminta Sa Ra untuk menjaga rahasia yang tidak boleh diketahui oleh Yul Seong. Sa ...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Taufik
Artikel Entertaiment