Sinopsis Meet Yourself, Kisah Seorang Wanita yang Pindah ke Pedesaan Demi Kehidupan Lebih Tenang

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 1 minggu yang lalu
  • Showbiz

  • Serial

Rabu, 9 Oktober 2024 - 11:43 WIB

VIVA – Meet Yourself merupakan play bergenre romantis yang bisa disaksikan melalui level streaming Viu lengkap dengan subtitle Indonesia. Drama China yang satu ini dikenal juga dengan judul Windy Place dan pertama kali dirilis pada Januari 2024. Sudah dinantikan oleh penggemar, Meet Yourself adalah play yang disutradarai oleh Ding  Zi Guang dengan jumlah section sebanyak 40 episode.

Drama China Meet Yourself mendapatkan banyak pujian dari para penggemar karena memiliki kisah yang sangat membekas. Selain memiliki kisah yang disukai penggemar, play ini juga dibintangi oleh aktor papan atas asal Tiongkok, mereka adalah Liu Yi Fei dan Li Xian. Liu Fei adalah aktris yang sebelumnya membintangi live-action dari movie Mulan dan juga play A Dream of Splendor. Lawan mainnya, Li Xian, sebelumnya telah membintangi play deed Go Go Squid! dan Sword Dynasty.

Ingin tahu seperti apa kisah yang terjadi di antara Liu Yi Fei dan Li Xian? Sebelum itu, simak terlebih dahulu sinopsis play Meet Yourself selengkapnya di bawah ini!

Sino...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Nadia Fitriani
Artikel Entertaiment