Seperti Apa Sosok Andre Taulany di Mata Erin?

Sedang Trending   by: Taufik 2 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Jumat, 9 Agustus 2024 - 11:03 WIB

Jakarta, VIVA – Perceraian Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina atau Erin, tengah menjadi sorotan publik karena setelah menikah hampir 19 tahun keduanya justru memutuskan untuk berpisah. Padahal, rumah tangga mereka terbilang cukup jarang diterpa isu miring namun ternyata ada masalah rumah tangga berkepanjangan selama 10 tahun belakangan yang membuat Andre Taulany akhirnya mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang pada April 2024 lalu.

Masa lalu Andre Taulany dan Erin pun kembali viral lewat video-video kebersamaan mereka di berbagai acara. salah satunya adalah perihal respons Andre Taulany dan Erin ketika ditanya apakah pasangan mereka adalah sosok terbaik.

"Jawab yang jujur, Andre itu sosok suami yang baik atau ayah yang baik?" tanya Desta, mengutip video TikTok @weekkku, Jumat 9 Agustus 2024.

Dari pertanyaan yang dilontarkan oleh Desta, Erin hanya menjawab bahwa Andre Taulany adalah sosok ayah yang baik bagi anak-anaknya. Tetapi, Erin tidak memberikan tanggapan soal apakah Andre Taulany adalah suami yang baik atau bukan.

"Jawab yang jujur. Ayah yang baik," jawab Erin.

"Berarti bukan suami yang baik?" timpal Vincent Rompies.

Erin pun sempat tertawa mendengar pertanyaan dari Vincent Rompies tersebut sambil melirik kepada sang suami. Akhirnya, ia juga menjawa...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Taufik
Artikel Entertaiment