Rupa-rupa Gaya Jennie di Video Musik Single Solo Mantra

Sedang Trending   by: Putra Joko 5 hari yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Jennie BLACKPINK resmi merilis single solo terbaru berjudul Mantra pada Jumat (11/10). Single itu menjadi lagu solo perdana Jennie nan dirilis di bawah agensi pribadinya, OA (Odd Atelier).

Lagu itu rilis berbarengan dengan video musik (MV) Mantra dengan lama 2 menit 27 detik. Video itu dibuka dengan segmen seorang anak mini tengah bersenandung single Mantra di dalam mobil.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Adegan itu mirip seperti salah satu segmen ikonis dari movie laga Rush Hour (1998) nan dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker.

Intro lagu Mantra kemudian mulai terdengar, beriringan dengan segmen Jennie nan tengah berada di Los Angeles. Jennie beberapa kali keluar dari mobil dengan beragam tampilan berbeda.

Member BLACKPINK itu juga memamerkan rambut pirangnya dalam sebagian besar segmen di MV tersebut. Jennie melanjutkan aksinya dengan menyanyikan lirik demi lirik lagu Mantra.

Ia tak luput untuk bergaya hingga sesekali menari di dekat mobilnya nan beragam jenis dan warna, seperti mobil balap, muscle car, semi truk, hingga mobil SUV.

[Gambas:Video CNN]

Alunan musik upbeat terus mengalun hingga menginjak chorus. MV itu pun menampilkan Jennie unjuk keahlian menari melalui tindakan koreografi dengan penari latar lainnya.

"This that pretty girl mantra, this that f...

Selengkapnya
Sumber Artikel Teknologi
Author  Putra Joko
Artikel Teknologi