Rose BLACKPINK Teken Kontrak dengan Label Rekaman Coldplay

Sedang Trending   by: Dewi Lestari 2 minggu yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Rosé BLACKPINK mengumumkan telah menandatangani perjanjian solo dunia dengan Atlantic Records. Musisi nan sekarang berlindung di The Black Label ini meminta fan menantikan proyek terbaru dari kerja sama tersebut. 

Kabar tersebut diumumkan melalui unggahan terbaru di media sosialnya. Ia juga mengungkapkan sedang menyiapkan sesuatu untuk penggemar dalam beberapa waktu mendatang. 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Hi my number ones, saya sangat antusias mengumumkan telah meneken perjanjian dengan @atlanticrecords!!" tulis Rosé sebagai takarir di Instagram.

"Saya tahu kalian sudah menantikan ini sangat lama, tapi saya minta kalian siap dengan perihal nan sedang disiapkan selama beberapa bulan mendatang!"

"Saya tidak sabar kalian bisa mendengarkan semuanya, jadi tolong nantikan! Saya sangat merindukan kalian semua," tulisnya.

Rosé juga mendorong fans untuk mengikuti akun IG terbarunya, @vampirehollie "untuk mendapatkan berita terbaru dan momen-momen kocak dari tim."

[Gambas:Video CNN]

Atlantic Records merupakan label nan juga menangani sederet musisi ternama, seperti Cardi B, Charlie Puth, Coldplay, Bruno Mars, Silk Sonic, dan tetap banyak lagi.

Mus...

Selengkapnya
Sumber Artikel Teknologi
Author  Dewi Lestari
Artikel Teknologi