Prediksi Albert Einstein, Ini 3 Senjata yang Dipakai jika Perang Dunia IV Terjadi

Sedang Trending   by: Gungun 1 hari yang lalu

loading...

Albert Einstein memprediksi umat manusia bakal kembali ke senjata primitif. Foto/RT

JAKARTA - Fisikawan jenius Albert Einstein tak hanya piawai menciptakan rumus, tetapi juga memprediksi kondisi sosial di masa depan, seperti Perang Dunia IV. Hal nan diprediksi seperti senjata nan dipakai saat peperangan tersebut.

Jika saat ini beberapa negara tengah mengembangkan senjata nuklir, Einstein justru memprediksi jika terjadi perang maka persenjataan umat manusia bakal kembali ke era primitif. Senjata nan digunakan, kata Einstein, antara lain pedang, tombak, dan batu.

Prediksi intelektual Yahudi ini telah bermunculan online sejak 2018, ketika Amerika Serikat, Inggris, dan Prancis bekerja sama untuk menyelesaikan bentrok di Timur Tengah. Peperangan, menurutnya, dilandasi oleh kekuasaan, keserakahan, dan kepentingan nasional nan sempit.

Secara keseluruhan, perspektif Einstein tentang Perang Dunia IV dan pencarian perdamaian berakar pada pemahaman mendalam tentang kondisi manusia dan kepercayaan mendalam pada kekuatan tindakan kolektif. Prediksi Perang Dunia IV Einstein tentang politik global, dipadukan dengan pengetahuannya nan luar biasa tentang sifat manusia, membuatnya menganalisa potensi bentrok di masa mendatang.

Baca Juga

Selengkapnya
Sumber Artikel Sains
Author  Gungun
Artikel Sains