Ponsel Disita Polisi, Audrey Davis Juga Serahkan Bukti Baru Kasus Video Syur

Sedang Trending   by: Dayak Santoso 2 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:50 WIB

Jakarta, VIVA - Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menyita satu handphone milik Audrey Davis (AD) putri musisi David Bayu othername David ‘Naif’. Hal ini dilakukan dalam rangka penyidikan kasus video syurnya yang telah tersebar di media sosial.

Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan, satu handphone yang disita ini karena memiliki komunikasi dengan AP mantan kekasihnya yang kini telah menjadi tersangka.

“Penyidik juga melakukan penyitaan terkait satu portion Handphone milik saksi AD yang digunakan untuk berkomunikasi dengan tersangka AP,” kata Ade Safri dalam keteranganya Selasa, 13 Agustus 2024.

Ade menjelaskan, handphone Audrey yang telah disita ini selanjutnya akan dikirim ke laboratorium forensik (labfor) untuk proses melengkapi berkas lebih lanjut.

“Rencana tindak lanjut, mengirim BB elektronik ke laboratory Digital Forensik untuk dilakukan uji labfor; melengkapi berkas perkara; dan mengirimkan berkas perkara ke JPU,” terangnya.

Adapun terkait penyitaan ini dilakukan, ketika schedule pemeriksaan terhadap Audrey sebagai tindak lanjut laporannya dengan nomor; LP/B/4570/VIII/2024/SPKT/POLDA METRO JAYA, 7 Agustus 2024.

&l...

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Dayak Santoso
Artikel Entertaiment