Pengacara: Nikita Mirzani Mustahil Beri Maaf Vadel Badjideh

Sedang Trending   by: Nadia Fitriani 1 minggu yang lalu

Jakarta, CNN Indonesia --

Kuasa norma Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menilai kliennya mustahil memberi maaf Vadel Badjideh dalam kasus dugaan tindakan aborsi terhadap putri Nikita berinisial LM.

Fahmi juga mengatakan dalam kasus ini Nikita mustahil mau mengabulkan restorative justice alias tenteram jika diajukan. Hal itu dinilai tak mungkin terjadi lantaran Nikita dipastikan ogah berbaikan dalam kasus tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dalam kasus ini Nikita Mirzani sebagai ibunya sudah mustahil memberikan maaf. Dalam perkara ini, restorative justice sesuatu nan mustahil," ujar Fahmi, seperti diberitakan detikHot pada Senin (7/10).

"Selain mustahil lantaran tidak mungkin mengembalikan dalam keadaan seperti semula, mustahil pula Nikita mau mengikuti proses tersebut," lanjutnya.

Ia kemudian berbalik menyinggung pihak Vadel Badjideh nan disebut terlalu menggebu-gebu untuk mendesak jalur damai. Fahmi mengatakan pihak Vadel tidak perlu repot-repot menempuh jalur tenteram jika tidak bersalah.

Fahmi juga menilai Vadel tidak perlu meminta restorative justice jika memang terbukti tak melakukan tindakan nan dilaporkan Nikita Mirzani.

[Gambas:Video CNN]

"Seseorang jika menggebu-gebu terus, dia ...

Selengkapnya
Sumber Artikel Teknologi
Author  Nadia Fitriani
Artikel Teknologi