Memanas! Tiko Aryawardhana Laporkan Balik ke Polisi Mantan Istrinya

Sedang Trending   by: Intan Putri 2 bulan yang lalu
  • Showbiz

  • Gosip

Senin, 29 Juli 2024 - 12:02 WIB

VIVA Showbiz - Kasus antara suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana dengan eks istrinya, AW, makin sengit. Bagaimana tidak, Tiko kini malah melawan dengan mempolisikan balik AW ke Polda Metro Jaya.

"Benar melaporkan balik terkait Pasal 32 Juncto Pasal 48 Undang-Undang ITE," ucap Irfan Aghasar selaku kuasa hukum Tiko, Senin, 29 Juli 2024.

Dirinya mengungkap kasusnya berawal ketika AW mengambil paksa laptop milik Tiko. Kejadiannya disebut terjadi pada awal tahun 2022. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di dalam komputer jinjing milik kliennya itu ada record information perusahaan, lalu foto, properti berupa lagu yang merupakan investasi kliennya untuk keperluan komersil mengingat Tiko juga seorang DJ.

Tiko Aryawardhana

Photo :

  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Kata dia, AW diduga mentransmisikan information perusahaan hingga lagu milik Tiko yang ada disana tanpa sepengetahuan dan izin kliennya.

Maka dari itu, Tiko merasa dirugikan dan akhirnya memilih melaporkannya. Ada pun laporan diterima dengan nomor LP/B/3968/VII/2024/SPKT POLDA METRO JAYA tertanggal 12 Juli 2024.

Selengkapnya
Sumber Artikel Entertaiment
Author  Intan Putri
Artikel Entertaiment